Langsung ke konten utama

Keuntungan Tutup Premi 21Jt




INI BAGI YANG MAU SAJA :

Kelebihan Ikut Menabung bersama kami di CAR s yang langsung Tutup Premi (cash 5 Th = Rp. 21.000.000):
1). Tidak susah payah mikirin tabungan bulanannya.
2). Diakhir Tahun ke-1 dan seterusnya Langsung Memperoleh Hasil Pengembangan 20% pertahun.
3). Diberi sumbangan diri berupa Asuransi Jiwa (selama menjadi Nasabah).
4). Bagi yang mau saja menjalankan Peluang Bisnisnya yaitu: "Mengajak orang lain untuk menjadi Agent di CAR s" akan mendapatkan GAJI Bulanan selama 3 Tahun dan BONUS Bulanan berpotensi Ratusan Ribu hingga Jutaan Rupiah yang langsung masuk di REKENING ANDA tiap final bulan.

Berikut ini Contoh Ilustrasi Hasil Pengembangan Hanya ikut Menabung langsung Tutup Premi (Cash 5 Th = Rp. 21.000.000) dengan nilai investasi Reksadana yang tumbuh dan berkembang 20% pertahun, maka Jumlah Tabungan Anda ketika diakhir Tahun:
👉ke-1= Rp. 23.000.000.
👉ke-2= Rp. 28.000.000.
👉ke-3= Rp. 33.000.000.
👉ke-4= Rp. 40.000.000.
👉ke-5= Rp. 48.000.000.*)
👉ke-6= Rp. 57.000.000.
👉ke-7= Rp. 68.000.000.
👉ke-8= Rp. 82.000.000.
👉ke-9= Rp. 98.000.000.
👉ke-10= Rp. 118.000.000.
👉ke-11= Rp. 141.000.000.
👉ke-12= Rp. 170.000.000.
👉ke-13= Rp. 203.000.000.
👉ke-14= Rp. 244.000.000.
👉ke-15= Rp. 293.000.000.

Jikalau usia Anda mencapai
👉ke-74= berapa tu..???
-----------------
*) Katakanlah jikalau Anda ingin Balik Modal dari Tabungan Awal Anda = Rp. 21.000.000.
Ambillah pada final tahun ke-5, maka selanjutnya diakhir Tahun ke-6 anda Tetap masih memperoleh Hasil Pengembangan ibarat diakhir tahun ke-1 smpai usia 74 Th.
Ingat..!! padahal MODAL Awal Anda sudah kembali ditangan Anda.

Bersama kami akan saya tunjukkan CARanya untuk mewujudkannya.
Uang anda Lebih Aman, Untung, dan Lebih Produktif bersama member SALIM GROUP, Terdaftar dan Diawasi Pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan didukung Reasuransi Internasional

Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Postingan populer dari blog ini

Produk Keuangan Terbaik Pilihan Milenial

CAR 3i Networks -  CAR Life Insurance Raih Anugerah Produk Keuangan terbaik Pilihan Milenial ,  CAR  kembali mengukir prestasi membanggakan dengan menerima Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019 Pilihan Milenial dari Warta Ekonomi.    Prestasi ini semakin membuktikan produk-produk CAR Life Insurance termasuk salah satu produk asuransi terbaik yang menjadi pilihan milenial Indonesia tahun 2019 Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019: Pilihan Milenial diberikan oleh Warta Ekonomi sebagai bentuk apresiasi kepada produk perusahaan keuangan terbaik yang dipilih oleh golongan milenial. Apresiasi produk keuangan terbaik pilihan milenial ini Warta Ekonomi harapkan mampu menjadikan tolok ukur untuk produk keuangan perusahaan keuangan di Indonesia. Direktur Utama CAR Life Insurance Freddy Thamrin (kiri) saat menerima Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019 :Piihan Milenial. Penyerahan anugerah yang diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta dihadiri langsung oleh Direktur Uta...

Presentasi

Presentasi Presentaai  adalah suatu jadwal berbicara di hadapan banyak hadirin atau salah satu bentuk komunikasi. Presentasi merupakan jadwal pengajuan suatu topik, pendapat atau gosip kepada orang lain. Berbeda dengan pidato yang lebih sering dibawakan dalam jadwal resmi dan jadwal politik, presentasi lebih sering dibawakan dalam jadwal bisnis. Tujuan dari presentasi bermacam-macam, misalnya untuk membujuk (biasanya dibawakan oleh wiraniaga), untuk memberi gosip (biasanya oleh seorang pakar), atau untuk meyakinkan (biasanya dibawakan oleh seseorang yang ingin membantah pendapat tertentu). Agar mampu bakir berpresentasi, orang sering kali belajar pada para pakar presentasi. Juga, ada banyak pembicara terkenal yang sering kali diamati oleh orang-orang yang ingin bakir berbicara di hadapan umum. Para pembicara terkenal di Indonesia antara lain KH Abdullah Gymnastiar, Ary Ginanjar Agustian,Andrie Wongso, dan masih banyak lagi. Keahlian berbicara di hadapan hadirin merupakan hal yang s...

Penolakan Prospek

Penolakan Prospek Mengapa Anda Ditolak? Ada beberapa alasan yang biasanya menjadikan prospek menolak untuk membeli produk atau jasa anda, ialah sebagai berikut ; 1. Takut Tertipu Hal ini sering terjadi pada prospek yang pernah tertipu dengan produk atau jasa yang dibelinya. Seperti mendapat produk tidak sesuai dengan perjanjian, produk tidak dikirim, layanan jasa yang tidak sesuai dengan jumlah uang yang harus dibayar dan berbagai pengalaman buruk lainnya yang membuat prospek menjadi takut tertipu untuk kedua kalinya. Oleh karena itu yakinkanlah prospek dengan produk yang anda tawarkan. Ciptakanlah kesan yang terpercaya, dan berikan penawaran yang sanggup meyakinkan prospek, menyerupai menunjukkan trial ataupun menunjukkan jaminan garansi kepada prospek. 2. Penularan Emosi Emosi ialah suatu sikap yang praktis menular, baik itu emosi faktual maupun negatif. Ketika anda menggunakan emosi negatif (tidak percaya diri) saat mempresentasikan produk anda pada , maka prospek t...